Senin, 25 Maret 2013

Info Kontes dari Slidegossip.com

Kembali lagi dengan blog gubug derita ini di posting terdahulu telah saya share tentang Mau bikin website + hosting murah abizZ di Rajawebhost.com saja!!! dan kali ini saya akan share tentang Info Kontes SEO Terbaru dari slidegossip.com yang menjadi pilihan para pecinta seo dan para pemburu berita artis, karena di slidegossip.com yang merupakan website penyedia berita dan gossip artis terkini

Dalam kontes memperebutkan hadiah utama 1 juta rupiah bagi yang bisa menduduki puncak pejwan google dan dalam kontes ini yang mengambil tema dan target kata kunci Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent yang akan berakhir pada tgl 31 maret 2013 . Semoga Di kontes SEO ini saya bisa jadi sang juara di serp google agar bisa mendapatkan hadiah utama tsb, walaupun berat saya tetap optimis dgn artikel saya

Demikianlah artikel saya kalini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar