Selasa, 06 Agustus 2013

Manfaat Daun sirsak sebagai obat alami kanker


daun sirsak untuk mengobati kanker,,, sesudah anda tahu faedah lainnya dari daun sirsak tentu anda dapat berbondong-bondong memburu kasiat dari daun sirsak tsb,menurut penelitian yang ditangani oleh sebagian ahli dari purdue university amerika serikat, mengatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan bermacam type penyakit terutama penyakit kanker. pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak bisa menghambat perubahan sel kanker. adapun beberapa type kanker yang diklaim dapat diobati yakni kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 type kanker lainya. langkah yaitu ambil 10 lembar daun sirsak tua, lalu rebuslah dengan 3 gelas air. biarlah hingga tersisa 1 gelas air, minumlah 2 kali masing-masing harinya selama 2 minggu.

disamping itu penyembuhan memakai daun sirsak juga mempunyai sebagian kelebihan salah satunya membuat perlindungan sistem kekebalan tubuh serta hindari infeksi yang mematikan, tidak mengakibatkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan atau rambut rontok serta pasien jadi sehat sepanjang penyembuhan.

adapun sebagian penyakit kanker yang bisa diatasi memakai daun sirsak yaitu kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru serta 12 type kanker lainya. gunakan bahan alami sudah pasti lebih safe dikarenakan tidak beresiko seperti penyembuhan kemoterapi kanker biasanya.

bila penyembuhan memakai kemoterapi kanker, beberapa sel kanker memanglah bisa dimatikan tetapi juga mematikan beberapa sel sehat yang lain hingga bisa mengakibatkan kerontokan rambut, masalah reproduksi dan seterusnya. tetapi tidak sama dengan penyembuhan memakai daun sirsak, penyembuhan ini cuma menyerang sel kanker saja serta tidak membahayakan beberapa sel sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar