Selasa, 19 Maret 2019

Karisma Zidane Membuat Real Madrid Semakin Lebih Baik

Kumpulan Berita Paling Update Dan Menarik - Emilio Butragueno Sudah Mengakui bahwa manajemen Real Madrid sungguh-sungguh bersuka cita dengan Kmebalinya Zinedine Zidane untuk menjadi seorang pelatih. Petinggi Real  Madrid ini mengatakan Zidane termasuk pelatih yang spesial yang memiliki Karisma yang unik pada ketika mengelola regu.

Zidane termsauk opsi utama Real Madrid pada ketika sedang kesusahan. sesusai terdepak dari Copa Del Rey beserta Liga Champions, Los Blancos sudah mempertimbangkan untuk Memberhentikan Santiago solari dan Memanggil kembali Zinedine Zidane.

Pelatih yang telah berhasil memperkenalkan 3 Trofi pada liga Champions yang beruntun untuk Los Blancos ini baru saja menjalani perlombaan pertama setelah dia kembali ke Los Blancos. Dia menasehati Real Madrid sudah menumbangkan Celta Vigo dengan meraih poin 2-0 pada akhir minggu yang lalu.

Butragueno sudah mengakui bahwa Zidane memang sungguh-sungguh istimewa sekali.

Jangankan berdiskusi soal strategi dengannya. Absensinya Zinedine Zidamne saja sudah merubah Real Madrid. Dia mengatakan bahwa Zinedine Zidane mempunyai metode spesial pada ketika memimpin Regu. Karisma Zinedine Zidane ini sungguh luar awam sekali.

Berita Update, Kumpulan Berita Update, Seputar Berita Bola, Berita Bola Update, Berita Bola Hari ini, Berita Hot


Emilio Butragueno juga sungguh-sungguh yakin bahwa Zinedine Zidane telah menandakan bahwa kualitasnya pada ketika di real Madrid sudah menumbangkan Celta Vigo pada akhir minggu yang lalu. Dia sungguh-sungguh yakin bahwa kemenangan hal yang demikian penting dan telah mengisyaratkan bahwa Regu Real Madrid sudah siap untuk berkembang lebih bagus lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar